Sunday 27 December 2015

Karena wanita mau diperhatikan

Secara alami keinginan wanita itu cuma 1 yaitu "ingin diperhatikan". Kalo gak percaya coba deh lo nonton sinetron atau apalah namanya yang bertemakan cinta. Pasti ada potongan kalimat dari si wanita yang bilang gini "aku tuh cuma butuh perhatian atau kamu kok gak pernah perhatiin aku". Gak cuma minta diperhatikan sama pasangannya aja tapi wanita juga suka kalo diperhatikan sama orang-orang disekitarnya.

Kalo gak percaya ini gue kasih buktinya..

Coba deh liatin pakaian cewe-cewe disekitar lo atau coba jalan-jalan ke mall. Apa yang paling dominan lo liat??? Kalo lo ngeliat yang paling dominan adalah perlengkapan cewe berarti analisis lo tepat. Coba perhatikan baju baju cewe yang dijual disana bentuknya aneh-aneh, mulai dari yang bentuknya kayak horden sampai yang kayak kanebo ada disana. Emang ada yang mau beli? Pastinya ada.. Kok mau beli pakaian kayak gitu?? Ya supaya diperhatiin.

Karena sangat suka diperhatikan cewe-cewe bahkan rela melakukan hal-hal konyol. Gue gak masalah untuk cewe yang cantik karena tanpa berdandan anehpun mata orang-orang terutama cowo gak bakal bosan untuk memperhatikannya. Tapi berbeda untuk cewe yang (maaf) kurang cantik, mereka akan berusaha merubah fokus orang-orang sekitar dari wajah ke bagian tubuh yang lain seperti dada, ketek ataupun bokongnya. Mereka akan memakai baju tanpa lengan berpotongan dada rendah dangan celana yang mirip boxer kekecilan supaya bagian2 tersebut lebih terekspos. Untuk lebih menambah daya pikat dan membuat orang sekitar penasaran maka bagian dada di sensor pake plastik bekas gorengan. 


Saran gue kalo lo dapat pemandangan indah kayak gitu cukup nikmatin dari jauh aja. Ini untuk keamanan lo dan kenyamanan si cewe. Karena kalo lo sampai memperhatikan dari dekat dalam waktu lebih dari 30 detik gue yakin lo bakal digampar. Apalagi kalo sampai lo berusaha ngilangin sensor plastik gorengan tadi lo bakal berakhir di kantornya kak Seto dengan tuduhan pelecehan seksual. Jadi cukup nikmatin dari jauh aja

Maaf tulisan ini gak bermaksud untuk melecahkan atau merendahkan kaum wanita. Gue yakin cewe-cewe pembaca biawakjantan gak ada yang seperti itu. Ini adalah bentuk protes gue tentang pemandangan yang gue liat tiap hari. 




No comments:

Post a Comment