Saturday 8 March 2014

Tips dapatin gebetan

Pepatah mengatakan "kalau jodoh memang gak kemana" gue sangat setuju banget sama pepatah ini dan kalo gue ketemu sama pencetus pertamanya gue bakal salaman aja. Tapi dengan adanya pepatah itu gak harus membuat kita berpangku tangan karena itu tandanya malas. Kalian juga mesti kejar jodoh kalian kalau mau lebih cepat.

Mengejar jodoh itu seperti lagi ngerjain bab 3 pada skripsi, sepertinya begitu. Jadi kalian mesti nyiapkan alat dan bahan. Dan yang paling penting metodenya harus tepat. Karena keberhasilan suatu penelitian ditentukan dari metode yang digunakan. Dan ini cara gue:


Alat:
  1. Sebuah alat yang bisa menghubungkanmu ke Internet (Handphone atau laptop)
  2. Kendaraan. Kalau naik motor sediakan juga helm
Bahan:
  1. Pulsa (paket internet)
  2. Bensin
  3. Minuman yang bisa memberi inspirasi. Kalo gue pilih kopi karena gue macho
  4. Keberanian yang tinggi
  5. Kitab suci (sesuai agama masing-masing)
Setelah semuanya siap saatnya kita masuk ke metode. Disini gue ngasih tips untuk kalian dengan harapan untuk diikuti tapi gak maksa juga untuk ngikuti dan kalo gak mau ngikitin mending gak usah baca artikel ini

Metode:
  1. Aktifkan semua social media yang loe punya karena disana biasanya banyak orang yang lagi nyari pasangan juga.
  2. Pilih beberapa yang menurut kalian yang cocok untuk dijadikan target (kriteria tergantung personal masing-masing)
  3. Disini keberanian kalian mulai di mainkan. Minta PIN BB, no telpon, dan atau apa saja yang bisa membuat kalian bisa selalu terhubung dengannya.
  4. Setelah poin ke 3 terpenuhi mulailah gencar untuk mendekatinya. Hindari kata-kata gombal karena cewe sekarang gak suka di gombal. Buat si doi penasaran dulu jangan buru2 ngajak ketemuan.Saran pasang Display Picture terbaik kalian kalo bisa jangan yg hasil edit biar keliatan alami.
  5. Selain berusaha kalian juga dituntut agar selalu berdoa karena kita hanya bisa memilih tetapi Tuhan yang menentukan
  6. Apabila sudah mantap lahir dan batin langsung dor aja.. apa lagi coba yang di tunggu
Selamat mencoba semoga sukses dan kalau sukses kirimkan komentar kalian karena gue belum mencoba :D

Catatan:
Cara ini gak berlaku untuk loe yang pengen instan. Kemungkinan pada metode ke 3 50:50. Dibutuhkan bebetapa kali ulangan sampe loe berhasil.

No comments:

Post a Comment