Monday 12 November 2012

Mahasiswa Tingkat Akhir

Mungkin apa yang saya rasakan juga dirasakan oleh sebagian dari teman teman mahasiswa yang sekarang statusnya sudah pada tingkat atau semester akhir.

Masa ini adalah masa paling membosankan yang pernah ada, dimana mata kuliah tinggal sedikit atau bahkan habis sehingga untuk datang ke kampus saja tidak ada tujuan. Ditambah teman teman seangkatan udah pada hilang entah kemana digantikan oleh wajah asing maba  berkepala plontos setelah di ospek.

Bosan, jenuh, bete, atau apapun namanya bercampur aduk di dalam kepala yang bisa saja tiba tiba mematikan sistem kerja otak kita ketika ide untuk melakukan penelitian itu belum juga muncul. Belum lagi masalah tentang yang gak pernah ada habisnya. Ini benar benar sangat menjengkelkan.

Waktu memang gak terasa tapi apabila di tunggu rasanya lamaaaa banget. Nah itulah kuasa dari sang pencipta.

Ngomong2 masalah skripsi pasti teman2 tingkat akhir akan sangat menghidarai pertanyaan2 seperti ini "kapan lulus, skripsi udah sampai mana, udah penelitian belum, dll" apalagi pertanyaan seperti ini terucap dari mulut orang tua :(

yakin aja sesenang apapin kita pada waktu itu akan hilang ketika pertanyaan itu terucap dan langit akan mendung tanda ikut prihatin.. hahahaaa

"beri komentar teman teman apabila ini benar"

No comments:

Post a Comment