Wednesday 7 November 2012

Ditangkap gara-gara lupa bawa KTP

Nasib sial menghinggapi Nas.. Berniat ingin menyelesaikan tugas dari sang dosen tapi malah berujung di tahanan gara-gara lupa membawa KTP.

*kronologi*
Malam itu Nas ingin mencari tugas yang diberikan oleh dosennya.. sehingga dia menghubungi temanya yang bernama Awan untuk membantunya.. setelah menelpon Awan, Nas pun langsung bergegas menuju warung kopi di kawasan Sungai K***ng M***s.



Sesampainya disana ternyata Awan tidak sendiri tetapi dia bersama Gliser dan Hit yang adalah teman satu kelas mereka. Nas pun mencari tugasnya dengan serius sedangkan Awan, Gliser, dan Hit sedang asik mengobrol.

Singkat cerita, Karena warung kopi berada di pinggir jalan dan waktu sudah menunjukkan pukul 23.30 maka polisi sering melakukan razia KTP untuk menertibkan warga yang masih berkeliaran pada malam hari.

Tanpa disadari polisi menghampiri kami berempat dan meminta kami untuk menunjukkan KTP, maka kami pun segera mencelup tangan di kantong untuk mengambil dompet dan mengeluarkan KTP. Tetapi tidak dengan Nas di wajahnya muncul raut cemas karena dia tidak membawa KTP, alhasil Nas pun di angkut oleh polisi untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah dia lakukan.

Nas pun di angkut dengan mobil pick-up berwarna gelap yang di belakangnya ada sepesang kursi kayu yang saling bertolak belakang. kepergian Nas pun dilepas oleh kami bertiga dengan wajah sedih tetapi ada rasa lucu karena ditangkapnya Nas hanya karena tidak membawa KTP.


mobilpun melaju dan hilanglah wajah Nas dalam pandangan Kami.. Entah apa yang dilakukan Nas di kantor polisi.. hingga berita ini keluar belum ada kabar dari beliau.

No comments:

Post a Comment