Tuesday 27 November 2012

menikmati air karang mumus

Tidak hanya kejahatan yang terjadi karena ada niat pelakunya tapi juga karena ada kesempatan.. Begitulah yang dirasakan Anak-anak salah satu asrama dj kota S.

tapi ini bukan untuk berbuat jahat tapi mereka mempunyai kesempatan untuk mejikmati segarnya air sungi Karang M***s. Sebenarnya tidak ada niat sama sekali untuk berenang beramai-ramai di sungai yang airnya sangat kotor tersebut tapi itu tadi kesempatan yang membuat mereka terjun kesungai.
Sore itu cuaca sedang mendung karena beberapa saat yang lalu hujan menyapu kota S. Beberapa anak sedang asik bermain futsal 3 on 3 di depan asrama mereka. Asrama ini terletak di pinggir sungai. Air sungai sedang pasang maklum karena pada akhir tahun biasanya bulan meninggi. Beberapa anak sedang asik bermain gitar di teras atas.

Seorang anak muncul dan melihat ke jembatan penyebrangan yang tingginya kurang lebih 15 meter dari permukaan sungai, dijembatab itu terlihat segerombolan anak SMP sedang asik terjun dari atas jembatan. Ide muncul untuk ikut mencoba.. "gimana kalo kita coba juga | ayo.. kata 2 temannya". tampa pikir panjang mereka keluar dan menuju jembatan. Karena penasaran anak2 yang bermain futsal berhenti dan melihat aksi mereka bertiga.

Dan hasilnya seperti gambar yang ada disini

sedang asik menikmati air yang coklat

persiapan melompat dengan anak"

betengger disiring

awas ada yang hanyuut

asik.. asik

No comments:

Post a Comment