Friday 2 January 2015

Masak keasinan = kebelet menikah?

Pasti kalian pernah dengar atau mungkin pernah ngalamin pas makan ternyata makanannya keasinan..  Pasti ada yang nyeletuk gini "asin banget !!! Kebelet nikah nie yang masak"





Ngaku deh.. iya kaaaan???


Apa hubungannya coba masakan yang keasinan sama  kebelet nikah???

Hubungan masakan sama perhikahan  baik- baik aja kok... buktinya setiap ada acara nikahan pasti ada masakan  yang di sajikan untuk undangan. Bayangin aja kalau di acara nikahan gak ada makanannya.. Tamu undangan datang langsung masukin amplop di celengan yang udah disediakan atau ngasih kado ke mempelai,

 terus salaman ,,foto bareng... lalu pulang??


 Si undangan bakal ngomel "ah udah gue nyumbang 100 ribu gak di kasih makan lagi, nyesel gue" dan yang lainnya bilang "untung tadi gue masukin amplop kosong jadi cuma rugi di bensin"

Dan apa hubungannya kadar garam  masakan sama pernikahan. Gimana kalo yang masak jomblo 



?? terus dia mau nikah sama siapa?. Belum lagi kalau yang masak anak muda usia 60-80 tahun, ini juga kebelet nikah?? 

Entah dari mana datangnya mitos ini yang jelas masakan yang asin bukan karena  yang masak kebelet nikah. Masakan yang asin itu karena kadar garam  yang ada dimasakan berlebihan.

Karena mitos ini, akhirnya dimanfaatin wanita  yang udah "kebelet nikah" beneran.. mereka punya modus buat minta dinikahin kekasihnya. Cukup dengan bilang "yank tadi siang aku masak, tapi masakannya keasinan". Untuk para wanita ketahuilah bahwa kata-kata itu dapat membunuh sel-sel otak pasangan anda. Apalagi kalau pasangannya belum siap lahir  batin :D

intinya masak keasinan = kebanyakan garam

2 comments:

  1. Nah. Betol..
    Aku loh setiap masak masukin 1 bungkus garam g juga nikah2

    ReplyDelete
  2. mungkin garan sebungkus aja gk cukup.. cobalah untuk masukin foto pacar ke masakanmu

    ReplyDelete