Tuesday 16 April 2013

Kenapa Biawak?

Setelah sekian lama mencari jawaban mengapa memilih nama "Biawak Jantan" sebagai nama blog ini akhirnya gw mendapatkan jawaban untuk menjawab pertannyaan teman-teman.

Biawak itu adalah reptil yang paling gak macam2 di muka bumi ini.
kok bisa!!!? memang bentuknya aneh dan mengerikan sama seperti saudara2 nya (Buaya, Kadal, Cicak, Ular dan yang lainnya) tapi kalau kalian lihat dari sisi yang lain teman2 pasti akan setuju.

Jantan? jawabannya simpel. Karena sebagai owner gw laki-laki, dan laki-laki itu terkenal dengan kejantanannya.

Alasannya citra biawak itu masih lebih bagus dari pada reptil yang lain, gak percaya coba simak tulisan di bawah ini:
  1. Buaya --> hewan amphibi ini mempunyai ukuran yang jauh lebih besar dari pada Biawak, Tapi cewe2 takut tuh sama buaya. Bukan hanya karena bentuk dan kebiasaanya yang mengerikan tapi biasanya Buaya diibaratkan laki2 yang playboy makanya banyak diciptakan lagu2 tentang buaya.
  2. Kadal --> hewan ini memang ukurannya lumayan kecil tapi gak disukai oleh semua orang. Emang ada yang mau dikadalin.
  3. Cicak.. cuma tau nempel di dinding sama makan nyamuk makannya diciptakan lagu untuk anak TK
  4. Ular-->> ini hewan lebih canggih lagi. cuma punya kepala dan ekor tapi bisa jalan kemana2.  Ular biasa di ibarat orang yang omongannya berbisa terus ada juga lagu yang menggunakan tema ular yaitu "Ular Berbisa"
nah dengan sedikit penjelasan tadi maka teman2 pasti setuju kan kalo Biawak itu masih lebih baik dari reptil yang ada diatas ;) dan sampai sekarang gw belum pernah nemuin lagu yang menggunakan biawak sebagai judul untuk menyindir seseorang. hahahaa


OK mungkin itu sedikit penjelasan kenapa gw memilih biawak sebagai nama dari blog ini :D

No comments:

Post a Comment