Sunday 28 April 2013

Bayar Parkir

Mungkin teman2 semua pasti mempunyai kendaraan dan setiap hari pasti menggunakannya untuk pergi ke berbagai tempat dan untuk mempercepat kita sampai ke tujuan. Sebagai mahasiswa rata-rata menggunakan motor untuk mobilitas tersebut, selain harganya yang tidak terlalu mahal biaya oprasional sepeda motor juga lebih dapat diterima oleh mahasiswa. *sebenarnya aq pengen punya mobil sih :D*


Setiap jalan dan sampai ke tempat tujuan kita harus memarkirkan motor kita di tempat parkir. Gak mungkin donk motornya dibawa masuk hahahaa.. Nah, setiap setiap selesai parkir pasti kita di kenakan biaya untuk parkir.. kalo di mall pasti kita dikasih karcis untuk parkir. Menurutku itu tidak masalah karena keamanan motor atau kendaraan kita lebih terjamin. Yang jadi masalah kalo kita parkir di warung2 biasa atau tempat apapun yang gak ada jaminan keamanannya. Pertama, kita tidak diberikan karcis sebagai bukti bahwa tempat itu legal. Kedua apabila ada kehilangan para tukang parkir Ilegal/ musiman/ apapun namanya tidak akan bertanggung jawab dengan hal tersebut.

Perhatikan aja setiap hendak meninggalkan tempat parkir selalu ada orang berseragam aneh berwarna orange sambil membawa pluit biasanya pada siang hari menggunakan topi menghampiri kendaraan kita sambil meniupkan pluitnya dan menyodorkan tangan seraya berkata " DUIT MANA DUIT".


Mungkin pas hati lagi senang terus lagi ada duit kecil ya gak masalah la.. tapi kalo lagi emosi terus gak bawa duit ???? Paling parah kalo ada tukang parkir di depan ATM. 

menurutku bayar parkir hanya buang2 duit apalagi bagi mahasiswa yang rata2 duit di kantongnya cuma punya 3 digit angka 0 yang artinya Rp. 1000 sampai Rp.9000 hehehee..

TIPS untuk ngibulin tukang parkir:

  1. pastikan motor sudah pada posisi siap jalan
  2. nyalakan mesin motor
  3. tangan kanan berada pada padel gas dan tangan kiri pura2 nyari duit di kantong
  4. ketika tukang parkir lengah.. langsung TANCAP GAS
  5. semoga berhasil heheheee :D

mereka itu TERLALU KREATIF DALAM MENCARI UANG ATAU TERLALU MALAS MENCARI KERJA???? 

No comments:

Post a Comment