Thursday 14 March 2013

Ganteng itu bukan PLAYBOY

Sebelum kita masuk ada pertanyaan ni. " kenapa cewe takut sama cowo yang ganteng? "
Ada yang tau gak jawabannya?

Kalo belum simak tulisan ini dengan seksama.
Menurut survei yang saya lakukan selama bertahun tahun, jadi logikanya begini. Cowo ganteng identik dengan PLAYBOY dan cewe gak suka cowo yang seperti itu.
Ini pembelaan untuk cowo2 ganteng karena saya juga agak ganteng. sebenarnya cowo ganteng itu adalah cowo yang paling setia percaya gak?

Nah karena ketakutan cewe2 tadi makanya cowo yang ganteng pasti jomblo.. Selain itu cewe2 juga jadi males untuk mendekat. Nah karena pikiran yang terlalu negatif itu makanya bertambah lagi derita si ganteng.

Selain identik dengan playboy cowo ganteng juga identik dengan sifat PEMBOHONG. kenapa? karena cewe2 itu gak suka dibohongin dan diduain *sama cowo juga gak suak di duain*
secara tidak langsung cowo ganteng sudah di cap sebagai Playboy dan Pembohong padahal sebenarnya tidak seperti itu. Cewe2 aja yang terlalu takut dan berfikir negatif terhadap cowo2 tadi.. tadi gpp lah paling tidak dengan pikiran cewe yang seperti itu dapat menambah pahala si ganteng. hehehee....

nah karena kedua hal di atas maka sering kita jumpai di jalan atau dimanapun ada cewe cantik yang berduaan dengan cowo yang kurang ganteng. Entah karena cowonya yang beruntung atau karena perbandingan cowo dan cewe di muka bumi ini 4:1 makanya cewe2 itu menggaet siapa saja yang ada di depan mata mereka asalkan gak ganteng.

"Ini semua hanya untuk bercanda kalau ada kejadian yang mirip dengan kehidupan di sekeliling teman2 itu hanya kebetulan atau mungkin kenyataan"
sekian dari saya semoga terhibur :-)

No comments:

Post a Comment