Monday 1 October 2012

Nyaris terbakar

Malam ini  1 Oktober 2012 ada sebuah peristiwa yang awalnya menegangkan tapi di akhiri dengan kelucuan yang berlebihan.

Salah satu kamar di sebuah asrama di kota S nyaris terbakar. Penyebabnya adalah sebuah teko listrik untuk memasak air terbakar karena kelalaian penghuni kamar.



*Kronologis* Darman (nama sebenarnya) ingin membuat secangkir kopi untuk menemani malamnya yang sepi. Dia pun memanaskan air menggunakan teko listrik pemberian kakeknya. Sembari menunggu air mendidih dia berbaring dan akhirnya tertidur.. Nah, ini lah awal dari musibah itu. Teko yang terlalu panas akhirnya membakar karpet dan membuat ruangan menjadi berasap, namun Darman masih saja tertidur dengan pulasnya.


Untungnya kamar darman terletak di depan dan dekat dengan ruang TV sehingga asap yang keluar dari ventilasi kamarnya tercium oleh warga yang masih menyaksikan acara televisi.
Dan mereka dengan sigap mendobrak kamar Darman untuk membangunkannya dari tidur yang pulas. Darman terbangun dan pintu terbuka.. Asap tebal keluar dari kamar di ikuti oleh sosok hitam yang terbatuk batuk.. Ternyata Darman masih hidup.

Warga yang lain segera melepas teko listrik dari terminal dan yang lainnya menyiram dengan air seadanya. Akhasil kebakaran dapat diatasi.

Setelah kejadian itu kami hanya bisa tertawa dan bersukur bahwa Darman masih hidup walau dengan trauma yang mendalam. #sekiansekilasinfo

No comments:

Post a Comment