Monday 1 October 2012

Cerita pendek (CerDek)

Cerita ini saya kutip dari cerita anak SD di suatu desa tempat saya mengabdi beberapa bulan untuk melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Pada saat itu teman saya yang kuliah di fakultas keguruan memberikan tugas kepada muridnya untuk membuat cerpen (cerita pendek).


Begini ceritanya..

Judul "Aktifitas di Hari Libur"
      Pada saat libur sekolah saya pergi memancing di sungai.. Pagi hari saya pergi memancing bersama teman-teman saya. Hari menjelang siang dan ikan tangkapan kami sudah banyak. Kemudian saya pulang kerumah dan tertidur. Pada saat saya terbangun hari sudah senja.
TAMAT

Kira-kira seperti itulah ceritanya, mungkin anak ini mendapat arahan untuk membuat cerita yang sangat pendek atau buatlah cerita yang tidak boleh lebih dari 3 baris

No comments:

Post a Comment