Friday 30 August 2013

Surat Pintar 1

     Gagal pada tes pertama mengilhami kami agar belajar lebih giat dan kami percaya kalau belajar sendiri itu gak asik banget, soalnya kamu belajar sendiri  "alone" itu kayak kata untuk jomblo banget gitu :D. Yaps, kami berempat adalah mahasiswa semester banyak yang lagi nyusun skr*psi dan sekarang lagi tes TOEFL. Entah apa kah ini nantinya dipake atau engga yang pasti kalo sampai 3 kali gak lulus kami bakal dapat "surat pintar".

     Surat pintar itu kayak orang tempat kamu tes sudah bosan liatin kamu karena udah 3 kali kamu gak lulus dan dia gak mau liat kamu lagi. Lanjut, jadi kami berempat memutuskan untuk mengikuti latihan TOEFL biar kami gak dapat surat pintar. Soalnya kesempatan kami tinggal 2 kali. Informasi pelatihan ini kami dapat dari temen yang udah latihan dari seminggu yang lalu. ada yang aneh???

     Yang aneh orang-orang sudah latihan dari seminggu yang lalu dan kami baru ikut di hari ke delapan dari total 12 kali pertemuan... kemana aja loe broo!!!
Disini kami berempat cuma modal nekat sama kepengen lulus aja, jadi pas masuk kelas terus diliatin sama anak2 lama dari jam masuk sampai jam keluar gak kami hiraukan demi itu tadi "LULUS dengan skor > 500.

     Ujian untuk pelatihan ini cukup berat.. karena kami sudah lama gak duduk di bangku kuliah jadi kami harus duduk lagi disitu -_- intinya kami harus bangun pagi dan harus ada ditempat tepat pukul 08.00 am.

bersambung.. setelah tau skor kami lulus atau tidak see you:)
pemeran
1. Admin
2. BY
3. Kadal buntung
4. Gliser

No comments:

Post a Comment