Monday 8 July 2013

Galau???

Galau adalah keadaan dimana seseorang menjadi murung atau keadaan mood menjadi berubah 180 derajat dari yang tadinya senang menjadi aneh :D 

Gejala galau yang dapat dilihat:
  1. Bibir memanjang secara tidak disadari.
  2. Terjadi perubahan mimik wajah yang tadinya agak cantik menjadi jelek banget.
  3. Nahan lapar.. sebenarnya orang galau itu lapar tapi nafsu makannya hilang karena bakteri yang dimulut memblokade tenggorokan untuk menolak segala jenis makanan.
  4. Sering menyendiri.. biasanya mereka mendatangi tempat2 angker agar tidak ada yang orang yang mengganggu kecuali jin dan makhluk astral.

 Sebenarnya galau itu manusiawi sekali karena setiap manusia punya perasaan dan perasaan itu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa dikehendaki.

Penyebab galau itu banyak banget terutama para muda mudi yang sedang dimabuk cinta.. iya gak? iya kan? :D itu salah satunya..
salah duanya seperti gue sebagai mahasiswa akhir yang lagi terjerat di skripsi S-1. ini karena kita lagi sedih dan memikirkan sesuatu yang Melancholis



Tapi galau karena pengen jalan terus bingung untuk milih baju yang akan dipakai atau galau karena bingung pengen nulis status apa di sosial media itu adalah galau yang alay. itu lebih ke labil sih menurut gue.

Nah!!! karena galau itu manusiawi jangan jadikan galau membelunggu diri kalian.. coba deh pas lagi galau berfikirlah sedikit kedepan. Ternyata hidup loe itu gak cuma disitu-situ aja masih banyak kegiatan lain yang dapat loe lakukan dan masih banyak hal-hal keren yang menunggumu didepan, jadi hindari galau yang berkepanjangan.. kalau kata orang-oraang sih 'live must go on"

"dibalik kejadian yang gak keren tuhan selalu merencanakan sesuatu yang keren.. Kayak selalu ada pelangi setiap habis hujan"

itu aja dulu dari gue.. kalo mau nambahin tinggalin komentarnya dong :) semoga setelah membaca ini galau kalian gak berkepanjangan lagi.

No comments:

Post a Comment