Tuesday 26 March 2013

27 Maret

Pagi ini tidak seperti pagi yang biasanya.. mentari bersinar terang memasukkan cahayanya ke kamar lewat sela-sela jendela yang belum ku buka. Maklum pagi seorang mahasiswa akhir sepertiku ini antara pukul 9 s/d 10 pagi. 

Setengah tersadar kubuka mataku dan menatap jam berwarna merah di sudut kamar.. Ah sdh jam 9 perut terasa mules tanda harus ada yang dikeluarkan. Rutinitas setiap pagi setelah bangun tujuan pertama adalah toilet.. ya ke toilet beneran bukan ke laptop yang mereknya sudah ku ganti dengan nama toilet.
Tadi malam memang aku tidur agak cepat. Terakhir ku melihat jam sebelum terlelap sekitar pukul 22.55 dan setelah itu aku sudah tak sadarkan diri. Mungkin karena kecapean dengan aktifitas yang ku jalani pada  siang harinya.

Lanjut... setelah dari toilet aq kembali ke kamarku dan seperti biasa aku menyalakan hp ku dan aku heran kok banyak betul SMS  yang masuk. Kan biasanya setiap pagi hanya pemberitahuan bahwa batrai hp agar segera diisi ulang hahahaa. Setelah ku periksa ternyata isi pesan singkat itu adalah ucapan selamat ulang tahun pada diriku. Astagaaa.. bisanya ulang tahun sendiri bisa lupa hahahaa. Dengan sangat bergairah ku balas semua ucapan itu dengan kata " AMIN" "Terimah Kasih" dan masih banyak lagi.

Setelah ku balas semua SMS yang masuk ku nyalakan paket data pada robot ijoku agar aku bisa terkoneksi ke internet. Seperti yang ku duga ucapan yang sama juga mengalir di twitter q hahahaa. Begitu juga ucapan yang bernada sama juga mengalir pada jejaring sosial yang kuikuti :)

Happy B'day semoga apa yang kamu inginkan dapat tercapai dan Berhubung aku mahasiswa akhir maka hal yang paling ku inginkan mendapat gelar sarjana ku secapatnya.. AMIN!!!

*yang mau ngasih kado mungkin lebih baik ngasih skripsi yang sudah jadi aja :D*

No comments:

Post a Comment