Friday 11 January 2013

Peliharaan Baru

Ok ini hari gw mau ngenalin peliharaan baru gw. Namanya si gagah tapi pada dasarnya dilihat dari manapun kalian gak bakal melihat kegagahan pada dirinya karena bentuk tubuh dan mukanya lebih ke menyeramkan sih :-D 

Yap.. Dia adalah seekor bunglon jantan (menurutku sih).. Gw nemuin dia di sebuah tempat. Pada waktu itu gw dan teman2 lagi buat party kecil2an sih di rumah temen gw untuk ngerayain selesainya kami ujian semester 7. jadi waktu itu temen2 seangkatan di undang untuk menghadiri acara itu dan sebagain besar datang untuk meramaikan karen udah lama kita gk ngumpul2 lagi karena kesibukan kami masing2. 


Singkat cerita, selagi menunggu teman2 yang cewe nyiapin makanan untuk kita.. Kami berkeliling rumah temen gw yang kebetulan rumahnya jauh banget dari kota dan disana lagi musim berbagai macam buah. Nah pada saat nyari buah itulah gw dan si gagah di pertemukan. Gw nemuin dia didalam botol air mineral ukuran 1,5 liter yang udah di bolongin agar si gagah bisa bernafas.. 
Sebebarnya si gagah memang sudah di tangkap sama orang dan mungkin lupa di bawa pulang oleh si penangkap. Dan dengan mudah gw bisa bawa si gagah pulang ke asrama gw.

Sesampainya di asrama si gagah gw keluarin dari dari dalam botol (mirip jin botol sih) tapi bedanya si gagah keluar dari botol karena botolnya gw potong bukan gw usap.

Sebenarnya pengen pelihara biawak sih tapi setelah gw pikir2 lagi masa iya gw bawa biawak jalan dengan biawak itu betengger di bahu gw *menyeramkan banget* 

tapi si gagah sekarang sangat jinak dan dia gk malu kalo ketemu orang banyak.. Dia juga hewan yang baik dan suka menolong ini terbukti kalo dia bisa di suruh apa aja termasuk beli kopi di warung sebelah #itukalokalianpercaya.

No comments:

Post a Comment