Tuesday 5 June 2012

Rabu kelabu

Tanggal 6 Mei 2012

Rencana mau masuk kuliah pada pagi hari pukul 8.00, tetapi apa daya insomnia yang ku derita membuatku tidak bisa tertidur sebelum jam 3 dini hari. Alhasil sangat jarang melihat matahari pagi.
Suara HP berbunyi.. ternyata dari Tomi yang menelepon

Tomi: ge sudah di kampus k?
gue: belum ge, gue baru bangun ni.. kemudian telpon dimatikan

kemudia gue melihat jam ternyata sudah pukul 8.30 pagi dan gue langsung bergegas ke kamar mandi.

Biasanya setiap hari rabu pagi sebelum pukul 8.00 selalu ada orang yang membangunkan ku dengan omelannya melalui telfon :D tetapi pagi ini suara cantik itu tidak ada :(

Setelah mandi HP berdering lagi ternyata dari Udin yang juga nanya apakah gue sudah di kampus.
dan pada saat akan berangkat ke kampus HP berbunyi lagi ternyata dari Frianto menanyakan hal yang sama. "Ternyata mereka bertiga peduli sama gue". Gue sempat nangis sebentar.

Sampai di kampus gue kira mata kuliah sudah selesai karena Tomi, Udin dan Frianto udah nongkrong di kantin. Pemiliknya kantin ini adalah ibu-ibu yang suka ngomel...
Tumben kuliahnya cepat selesai.. gue membuka pembicaraan, Bukan cepat tapi kita udah di kunciin pintu "kata Udin". Kami memang kompak untuk urusan yang begini "TERLAMBAT"

Karena tidak ada kerjaan kami berniat menghubungi Stapol XX (gelar dosen yang kami sayang) untuk minta perbaikan nilai kuis. Karena beberapa hari sebelumnya kami ujian dan nilai ujian kami semua jelek, Stapol minta agar kami menghubunginya kalau kami sudah siap.

Mengintip dari kantin kami meliahat mobil beliau masih terparkir di parkiran kampus. Supaya gak gagal lagi kami menyiapkan contekan elektronik. Contekan sudah siap dan rencana sudah sangat matang, dengan percaya diri kami melanhgkah dari kantin ternyata mobil Stapol sudah tidak ada di parkiran. Kami hanya bisa saling menatap dan akhirnya kami memutuskan untuk berlabu di sebuah tempat sambil merenungi nasib apes hari ini.

sampai berita ini terbit.. kami belum menghubungi Stapol XX untuk meminta perbaikan.

No comments:

Post a Comment