Wednesday 14 March 2012

#bagaikan eskalator

Organisasi itu bagaikan sebuah eskalator yang terus berjalan. setelah sampai di ujung mereka akan membiarkan anak-anak tangga yang lain tetap berjalan dan yang lain tetap mendorong walaupun mereka sdh tidak terlihat lagi :D. setiap anak tangga terhubung dari yang satu ke yang lainnya. bayangkan apabila ada anak tangga cacat atau tidak terhubung dengan baik, maka eskalator itu tidak akan bisa bergerak dengan sempurna.

Seperti itulah seharusnya organisasi.. setiap angkatan harus selalu saling mendukung dan melengkapi, jangan ada permusuhan diantara kita semua. ingat kita bagaikan eskalator yang terus berjalan apabila senior kita sudah selesai maka kita yang akan menjalankannya. bayangkan apabila kita tidak saling mendukung maka tunggulah kehancuran dari tempat yang telah memberikan banyak ilmu dan pengalaman itu..

Tetap semangat teman-temanku tidak ada maksud lain, aku hanya ingin membangunkan kita semua dari tidur kita dan memperbaiki apa yang harus kita semua perbaiki. Ayo kita Perbaiki!!!

Salam Lestari

No comments:

Post a Comment